Hp Android Flip Pertama Samsung - Samsung W789

Hp Android Flip Pertama Samsung - Samsung W789

Hp Android Flip Pertama Samsung - Samsung W789 - Bagi Anda yang menggemari ponsel berdesain clamshell atau flip (lipat), mungkin anda merasa kesal tidak bisa menjumpai smartphone modern yang berdesain flip. Namun, kini Anda bisa merasa senang. karena Samsung pabrikan ponsel nomor satu dunia telah meluncurkan satu ponsel berdesain clamshell yaitu Samsung Android W789 berkode Hennessy Rabu (14/8/2013). 

Model ponsel jenis ini memang pernah populer, bahkan beberapa model seperti Motorola seri RAZZR sering mendaptkan penghargaan atas desainnya. Namun beberapa tahun belakangan, model ini memang kalah dibandingkan ponsel berdesain candy bar, apalagi semenjak smartphone dengan layar sentuh menjadi pilihan karena kepopuleran Apple iPhone.


Layaknya handphone clamshell, Samsung Android W789 mepunyai dua layar yang saling berhubungan dengan ukuran 3,3 inci beresolusi 320 x 480 piksel. Layaknya ponsel modern, kedua layar ini pun sudah menggunakan jenis touchscreen (layar sentuh).

Pengguna Samsung W789 dapat bernostalgia karena Samsung memberikan keyboard fisik jenis alfanumerik, alih-alih memakai keyboard qwerty. Tersedia juga tombol fisik navigasi arah, menu, home, back, dan kamera. Sementara untuk layar sentuh bagian depan, terdapat tombol kapasitif menu, home, dan back.

Handphone terbaru ini memiliki prosesor quad-core 1,2GHz, baterai 1.500mAh, serta menjalankan sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean). Samsung belum memberitahukan detail spesifikasi memori internal dan RAM. Perusahaan juga tidak memberikan soal informasi harga dan ketersediaannya di pasar dunia, termasuk Indonesia.

Satu hal yang pasti, Samsung W789 mendukung pemakaian kartu SIM ganda untuk jaringan GSM dan CDMA. Handphone ini juga memberikan dukungan jaringan wireless Bluetooth, GPS, Wi-Fi, serta tersedia slot MicroUSB dan MicroSD.

Bagi Anda yang menghendaki ponsel desain flip dengan spesifikasi lebih canggih, Samsung berencana mempersiapkan smartphone Android model flip yang bakal dinamai Galaxy Folder. Smartphone ini akan dibekali spesifikasi yang lebih kencang daripada Smasung W789.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 11.15 and have