Tiga Hal Unik dan Lucu YoonA SNSD

Tiga Hal Unik dan Lucu YoonA SNSD

Tiga Hal Unik dan Lucu YoonA SNSD - Member SNSD yang satu ini terkenal dengan senyumnya yang manis, wajahnya yang cantik, bantuk badannya yang ideal dan matanya yang indah. Perfect! Nggak heran kalau dia paling popular di SNSD. Tapi Pals, dibalik penampilannya yang anggun, ternyata banyak sifat-sifat unik dari cewek kelahiran 30 Mei 1990 ini.


1. Punya Ketawa Yang Lebar

“Sejujurnya, aku suka tertawa dengan lebar sampai keluargaku selalu mengingatkan untuk menutup sedikit mulutku saat tertawa. Kadang aku juga bertanya pada diriku sendiri kenapa bisa membuka mulut sebesar itu. Biasanya aku tertawa ebar karena hal suatu hal yang sangat lucu, tapi sulit untuk tertawa seperti itu ketika aku berakting. Karena rasanya pasti berbeda antara tertawa karena hal yang tidak terduga dengan hal yang sudah direncanakan,” ungkapnya. Bahkan, YoonA dijuluki ‘Aligator Yoong’, karena saat tertawa mulutnya kebuka seperti buaya.

2. Hobi Makan

Meski badannya kurus, YoonA paling hobi makan, lho, dia merupakan The 2nd Shikshin (God Of Food) setelah Sooyoung. YoonA adalah ratu ngemil tengah malam, bahkan sebelum tidur ia harus makan sereal. Namun, YoonA paling anti banget makan kakai ayam. Anehnya, meski YoonA banyak makan, badannya kok nggak gemuk-gemuk ya? Ternyata pelatihnya pernah bilang kalau Yoona punya gen yang nggak bakalan bisa ngebuat dia jadi gemuk.

3. Member Terkuat

YoonA mendapat julukan Sasem Yoona (Strong Yoona) karena dia merupakan member terkuat di antara semua member SNSD. Bahkan dia pernah melawan seorang pria dalam adu panco. Biasanya kalau SNSD lagi tur, Yoona pasti dapet tugas ngangkat koper yang berat. (NZ-KI)



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 12.43 and have