Cara Mudah Menarik Perhatian Pria Idaman

Cara Mudah Menarik Perhatian Pria Idaman

Cara Mudah Menarik Perhatian Pria Idaman - Tidak hanya pria saya yang ingin menarik perhatian wanita, tetapi wanita juga ingin menjadi perhatian wanita, sehingga pria idaman tersebut bisa kita dapatkan. Ketika ada seorang pria yang membuat jantung anda berdebar debar ketika bertemu dan ingin sekali anda untuk mendapatkannya.

Kadang ada juga pria yang pasif terhadap wanita, maka dari itu bila anda termasuk wanita yang ingin mendapatkan pria idaman tersebut anda harus bisa membuat pria tersebut memperhatikan anda, wanita memiliki sesuatu yang indah dan jadikan itu sebagai senjata mendapatkan sang pangeran.


Berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda pakai untuk mendapatkan pria pujaan hati, karena kadang menarik perhatian wanita tidaklah mudah. Semoga cara di bawah ini bisa membuat pria tersebut lebih perhatian kepada anda.

1. Bersih dan Wangi
Pria suka wanita yang bersih dan wangi, masalah warna kulit tidak jadi jaminan, ketika hati suda tersentuh apapun warnanya akan dia dapat. Perawatan badan sangatlah penting, bukan berarti anda harus cantik dan seksi tetapi bila anda wangi, segar dan cara berdandan menyesuaikan tubuh pria akan senang berbincang dengan anda. Namun bila cara penampilan anda yang kurang terawat pria pun malas untuk melirik.

2. Kontak Mata
Awal dari perkenalan berasal dari mata, ketika anda berjumpa atau berpapasan dengan pria idaman gunakan kontak mata dan senyuman sehingga membuat pria tersebut penasaran untuk mengenal anda, buatlah sang pria mendekat dengan anda, tatapan mata anda sudah mengisyaratkan bahwa anda ingin pria tersebut

3. Warna Cerah
Ketika anda mendapatkan acara perjamuan, acara pesta atau acara berkumpul banyak orang yang sifatnya santai, lebih baik gunakan busana yang mencolok seperti warna merah yang berarti berani, atau warna cerah yang lain sehingga para pria matanya akan melihat anda, buatlah seindah mungkin dan cocokkan dengan body anda, buatlah para pria melihat dandanan anda.

4. Jadilah Diri Sendiri
Ketika anda bukan sosok wanita yang dicari banyak pria, lebih baik jadilah seperti diri sendiri jangan memaksakan untuk tampil cantik yang nantinya tidak sesuai dengan hati anda, dengan jadi diri sendiri akan tampil beda, sehingga para pria akan penasaran karena anda berbeda dengan wanita yang lain.

5. Sentuhan Magic
Jika anda harus menggunakan sentuhan untuk menarik perhatian pria, gunakan dengan cantik dan membikin pria tersebut penasaran. Tepuk bahunya dengan lembut dan mainkan mata anda atau berikan contoh sebuah film yang indah untuk menonton, jika pria tersebut mengerti maka anda akan menang.

6. Pakaian Seksi
Jaman sekarang semua wanita ingin tampil cantik dan seksi, bila anda termasuk wanita yang memiliki body bagus, langsing kaki panjang dan dada yang bagus itu sudah menjadi modal yang bagus untuk mendapatkan perhatian pria, anda tinggal mengolah sedikit seksi dalam tampilan mata pria akan tertuju kesana

Pria mana yang tidak akan tergoda bila ada wanita yang wangi, bersih, cantik dan seksih ada disamping dia dan bisa berbicara dengan penuh cinta. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat bagi kita semua. Jangan takut untuk mencoba, karena kita tidak tahu apa yang terjadi sebelum kita mencoba



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 04.48 and have